Semangat dan Solid Tim Relawan Denmar Siap Menangkan Pasangan Dendi Ramadhona – Marzuki di Pilkada Mendatang

Linkarutama.com – Semangat dan Solid layak dijuluki bagi tim relawan Denmar yang berada di Dusun Pal 12 dalam mengusung pemenangan pasangan Calon Bupati nomor urut 2 Dendi Ramadhona-Marzuki di Pilkada serentak Kabupaten Pesawaran.

Selain di dusun Pal 12, tim relawan tersebut tersebar di Desa Bernung, Desa Sri Wungu dan Desa Margorejo untuk komitmen siap memenangkan pasangan Calon Bupati Dendi Ramadhona – Marzuki di Pilkada serentak agar memimpin kembali Kabupaten Pesawaran.

Ditemui dilokasi dusun Pal 12, Koordinator penggerak kaum emak emak bersama kaum muda mudi, dikediaman Komariah dusun Pal 12 Pesawaran mengatakan bahwa, bukan hanya kaum emak emak yang siap memenangkan pasangan pak Dendi bersama pak Marzuki, ujarnya.

Tim dari dusun Pal 12 terus berkoordinasi secara intens dan komitmen berjuang untuk pemenangan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Dendi Ramadhona – Marzuki dengan nomor urut 2, kami siap berjuang untuk pak Dendi dan pak Marzuki, kata dia.

” Kami kaum emak emak Komitmen ini terus mendukung pak Dendi – Marzuki di dusun Pal 12 Pesawaran,” kata Komariah, Jum’at (20/11/2020).

Menurutnya, tim yang berkomitmen untuk berjuang memenangkan pasangan nomor urut 2 pak Dendi – Marzuki selain dusun Pal 12 merupakan harga mati untuk menang, maka selain itu ada tim yang sama berkomitmen untuk menang di Desa Bernung, Desa Sri Wungu dan Desa Mergorejo, ujarnya.

Tekad dan komitmen kaum emak emak khususnya, terlihat pada kegiatan arisan lingkungan pengajian meski kami harus mematuhi Protokol kesehatan, kami relawan siap memenangkan pasangan nomor urut 2 pak Dendi dan pak Marzuki, tandasnya.

Selain itu, kata Komariah, pak Dendi selama memimpin dalam penilaian masyarakay merupakan sosok yang dekat dengan rakyatnya dan pak Dendi Ramadhona selama menjabat di periode pertama telah berhasil memimpin Kabupaten Pesawaran dan tidak perlu belajar lagi apabila menang di periode keduanya tentu menjadikan Pesawaran semakin maju dan berdaya saing, tandasnya.(her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *