Babinsa Koramil 410-04 TKT Pelda Usep Bantu Petugas Damkar Padamkan Api Korban Kebakaran

Linkarutama.com- Babinsa Koramil 410-04/TKT Pelda Usep membantu petugas Damkar dalam upaya memadamkan kobaran api yang telah melahab sebuah rumah milik warga bernama Guntur Napitupulu (56) yang beralamat di Jalan Yasir Hadibroto Gg. Benda II No. 6 RT 04 LK 1 Kelurahan Bumi Kedamaian Kecamatan Kedamaian Kota Bandar Lampung.

Dilokasi kebakaran tersbeut, Babinsa, Pelda Usep mengatakan bahwa rumah yang berada di Jalan Ridwan Rais, Gang Benda, Kelurahan Bumi Kedamaian terbakar saat pemiliknya sedang berada didalam rumah pada pukul 16.00 Wib pada, Jum’at (11/12/2020) kemarin.

Nasib baik dialamai oleh penghuni rumah karena berhasil menyelamatkan diri, namun sejumlah barang berharga miliknya tidak dapat diselamatkan dari kobaran api,ujar dia.

Terpisah, Sulaiman yang merupakan warga Kedamaian mengatakan bahwa, api dengan cepat melahab bagian belakang rumah Guntur Napitupulu, yang diduga pemiknya tidak mengetahui bila rumahnya dilahab si jago merah.

Pada peristiwa tersebut BPBD Kota Bandar Lampung mengerahkan lima buah armada damkar, untuk membantu pemadaman api yang dugaan sementara api berasal dari konseleting listrik.
Namun, penyebab kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *