Cegah Penyebaran Covid-19, Serda Guritno dan Tim Satgas Himbau Pertokoan Terapkan Protkes

Linkarutama.com Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Tim Patroli Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung sambangi toko Cosmo di Jalan Tupai Sidodadi Kecamatan Kedaton Bandar Lampung.

Hal tersebut dapat terlihat saat Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Serda Guratno bersama sejumlah Tim Satgas Covid-19, menghimbau pengunjung/karyawan toko Cosmo terkait penerapan Protokol Kesehatan, Jum’at (15/1/2021).

Dalam penyampaiannya, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Serda Guratno mengatakan bahwa, kedatangan Timnya di toko Cosmo tersebut dalam rangka memberikan himbauan kepada pengunjung/karyawan untuk menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas didalam toko tersebut.

“Himbauan wajib dilakukan kepada siapa saja yang akan memasuki toko Cosmo pada saat itu,” kata Serda Guratno.

Selain itu, Timnya juga melakukan peninjauan kedalam toko guna memberikan himbauan serta memastikan bahwa aktivitas pengunjung dan pelayan di dalamnya sesuai dengan standar Protokol Kesehatan Covid-19,” tandasnya.

Kegiatan ini efektif kami jalankan sekaligus memberikan edukasi dalam menerapkan kesesatan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan, ingat Jaga Jarak,mencucui tangan dengan sabun dan air mengalir dan selalu memakai makser, harapnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *