Wadan Ramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Pimpin Patroli Tegakan Prokes Bagikan Masker Gratis

Linkarutama.com – Wadanramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Kapten Cpl Made Diazmika, memimpin kegiatan Patroli penegakan disiplin Protokol Kesehatan bersama dengan Tim gugus tugas Covid-19 dalam rangka penegakan Prokes serta membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan panjang Kota Bandar Lampung.

Sebelum dilaksanakannya kegiatan Patroli, Tim gugus tugas melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin oleh Kapten Cpl Made Diazmika di Koramil 410-01/Panjang Jalan Yos Sudarso, Panjang, kota Bandar Lampung, Rabu (10/2/2021) kemarin.

Dilokasi tersebut, Kapten Cpl Made Diazmika mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan Patroli melaksanakan dengan humanis dan santun agar apa yang kita lakukan saat ini dapat diterima dan dijalankan oleh warga, hal ini sebagai bentuk kepedulian kita agar masyarakat terhindar dari penularan virus corona, ujarnya kepada Tim gugus tugas.

Menurutnya, dalam pelaksanaannya nanti, pemberian masker diberikan kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, dan apabila ada yang menggunakan masker namun telah kotor dan masih dipakai maka akan diberikan sebagai masker cadangan bagi mereka, ujarnya.

Diakhir penyampaiannya, ia pun meminta agar dalam pelaksanaan tugas, melakukan dengan penuh rasa tanggungjawab, sehingga apa yang menjadi pencapaian dalam tugas ini dapat berjalan dengan baik dan maksimal, pungkasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *