Babinsa Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Terapkan Prokes Di Pasar Gudang Lelang

Linkarutama.com – Dalam rangka mencegah terjadinya penularan virus Corona, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, menerapkan Protokol kesehatan kepada sejumlah pengunjung/pedagang di pasar Gudang Lelang Kota Bandar Lampung, Sabtu (13/2/2021).

Babinsa Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Serka Wardiono mengatakan bahwa, sejak terbentuknya Satgas Penanganan Percepatan Covid-19 sejumlah pengunjung dan pedagang yang berada di pasar tidak luput dari penegakan disiplin penerapan Protokol Kesehatan, ujarnya.

Melalui kegiatan ini, pihaknya meminta supaya masyarakat tetap menerapkan/menjalankan petunjuk pemerintah agar tetap patuhi Prokes selama Pandemi Covid-19 Yang hingga saat ini masih belum berakhir, ungkapnya.

Untuk itu Tim Satgas Covid-19 selalu menghimbau agar pengunjung dan pedagang, selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan memberikan teguran secara langsung bagi mereka yang belum menjalankannya, tandasnya.

Hal tersebut dilakukan, agar masyarakat yang beraktivitas di pasar ini dapat terhindar dari pemaparan virus Corona, tutupnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *