Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Terapkan Prokes Bagikan Masker Gratis Di Langkapura

Linkarutama.com – Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL, yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung, melaksanakan patroli penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan berbagi masker gratis kepada warga masyarakat.

Hal tersebut terlihat saat Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serma Edi Iswandi, bersama dengan Tim 19 Gugus Tugas Covid-19, sedang memberikan teguran kepada warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di Jalan Pagar Alam, Langkapura, Bandar Lampung, Selasa (16/2/2021).

Ia mengatakan bahwa dalam pelaksanaan patroli penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) pada hari ini, timnya banyak mendapati warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, ujar Serma Edi Iswandi.

Namun demikian, pihaknya tak merasa lelah, untuk terus menghimbau dan mengingatkan warga masyarakat, untuk mematuhi prokes, saat beraktivitas diluar rumah, kata dia.

Dalam pelaksanaannya, pihaknya juga, turut memberikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker saat lakukan aktivitas diluar rumah, sehingga warga dapat terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19, tandasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *