Personil Kodim 0410/KBL Lakukan Patroli Tingkatan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Linkarutama.com – Personel Kodim 0410/KBL melaksanakan patroli, dalam rangka untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di sejumlah wilayah Kota Bandar Lampung.

Sebelum dilaksanakannya kegiatan patroli, Pa Jaga Kodim 0410/KBL Serma Mangungsidi, memberikan pengarahan kepada personel yang akan melaksanakan patroli bertempat di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung, Selasa (16/2/2021).

Dalam arahannya, Serma Mangunsidi mengatakan bahwa, patroli ini merupakan bantuan perkuatan kepada aparat Kepolisian Daerah Kota Bandar Lampung, dengan demikian, lakukan koordinasi yang baik jika dalam pelaksanaan Patroli terdapat suatu permasalahan yang berkaitan dengan peraturan perundang-undangan.

Pelaksanaan patroli dilakukan dari pagi hingga malam hari. Untuk itu agar masing-masing personel tetap menjaga faktor keamanan baik personel maupun Materiil, ujarnya, kepada tim patroli.

Pada akhir pengarahannya, ia mengatakan bahwa saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir, terkait hal tersebut agar masing-masing personel tetap patuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari pemaparan virus Corona, tandasnya.

Usai pelaksanaan apel pengecekan berlangsung, tim Patroli Kodim 0410/KBL langsung bergerak menuju ke beberapa lokasi, yang kiranya dianggap rawan terjadi tindak pidana kejahatan di wilayah Kota Bandar Lampung.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *