Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 410-01/Panjang Terapkan Prokes Berikan Teguran Pelanggar

Linkarutama.com – Dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan virus Covid-19 di Kota Bandar Lampung, sejumlah Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam satuan tugas penanganan Covid-19, terus lakukan kegiatan operasi penggunaan masker di ruas-ruas jalan di Kota Bandar Lampung.

Hal tersebut dapat terlihat saat Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Nehru yang tergabung dalam Tim 19 Satgas Covid-19 sedang memberikan teguran kepada para pelanggar Prokes (tidak memakai masker) saat melintas di Jalan Yos Sudarso, Panjang, Bandar Lampung, Rabu (24/2/2021).

Menurutnya, apa yang dilakukan ini, merupakan salah satu upaya pencegahan dan juga untuk mengingatkan agar warga terhindar dari penyebaran dan penularan virus Corona, ujar Serda Nehru.

Dengan adanya kegiatan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan ini, semoga dapat menumbuhkan kesadaran warga yang akan melakukan aktivitas diluar rumah untuk tetap mematuhi Prokes dimanapun berada, tandasnya.

Dengan aktifnya selaku Satgas, kami berharap himbauan kepada warga masyarakat dapat menjadikan upaya patuh dalam menjalankan Protokol kesehatan, harapnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *