Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Laksanakan Patroli,Terapkan Prokes Dan Bagikan Masker Gratis di Wayhalim

Linkarutama.com – Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL, yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung, melaksanakan patroli penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat.

Hal tersebut terlihat saat Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serda Dahri, bersama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19, sedang memberikan teguran kepada warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di Jalan Rajabasa Raya, Way Halim, Bandar Lampung, Kamis (25/2/2021).

Serda Dahri mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan penegakan disiplin tersebut, banyak terdapat warga yang tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah. Terkait hal itu Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19, terus melakukan himbaun dan memberikan teguran-teguran ringan kepada pelanggar Prokes.

Namun demikian, hal ini akan terus melakukan penegakan disiplin agar mereka yang belum patuh terhadap protokol kesehatan, kedepan akan lebih patuh lagi untuk menerapkan Prokes dimasa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, kata dia.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *