Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Kunjungi Warga Berikan Sosialisasi Terkait Pesta Hajatan

Linkarutama.com – Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Peltu Joko Pandoyo mengunjungi warganya di Jalan Nunyai, Gang Raya, RT 04, LK II, Kelurahan Rajabasa Nunyai Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung, Rabu (25/2/2021).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Lurah Rajabasa Nunyai Darwono S.Sos. MM, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rajabasa Nunyai, Kepala lingkungan I dan II Kelurahan Rajabasa Nunyai, Para Ketua RT, Linmas, Mahasiswa KKN Unila.

Peltu Joko Pandoyo mengatakan bahwa, kedatangannya di rumah warga tersebut dalam rangka memberikan sosialisi kepada warganya yang berencana akan mengadakan hajatan di wilayah kelurahan Rajabasa Nunyai.

Dalam kunjungannya itu, kami selaku gugus tugas Kelurahan Rajabasa Nunyai menghimbau kepada warga tersebut, agar dalam kegiatan hajatan nantinya dapat menyesuaikan protap yang ada sebagaimana yang telah ditetapkan pemerintah daerah di masa pandemi ini, ujar Peltu Joko Pandoyo.

Hal tersebut kami lakukan sebagai salah satu tindakan cegah dini agar nantinya kelurahan Rajabasa Nunyai tidak menambah Cluster baru dalam penyebaran dan penularan virus Covid-19, kata dia.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *