Danrem 043/Gatam Brgjen TNI Toto Jumariono Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke -110 Tahun 2021 Kodim 0429/Lamtim

Linkarutama.com – Komanda Resort Militer (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom, meninjau langsung pelaksanaan TMMD Ke -110 Tahun 2021 Kodim 0429/Lampung Timur yang berlangsung di Desa Sukorahayu Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, Selasa (9/3/2021).

 

 

Turut serta mendampingi Danrem 043/Gatam dalam Peninjauan TMMD ke-110 Kodim 0429/Lamtim antara lain Kasi Ops Korem 043/Gatam Kolonel Inf Slamet Winarto, Kasi Ter Letkol Kav Thomas Rudyanto, Kapenrem Mayor Inf Joko Warsito.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0429/Lamtim melibatkan personil TNI sebanyak 120 orang ,Polri 12 orang , Pemda 18 orang dan masyrakat setempat 200 orang dengan sasaran kegiatan dari TMMD ke 110 yaitu Fisik dan Non fisik, yang dimana sasaran Fisik meliputi, bedah rumah, rehab tempat TPA, rehab Musholla, pembuatan jalan Onderlagh, pembuatan badan jalan, Pos Kamling serta pembuatan MCK masyarakat.

Dalam peninjauan tersebut Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom. mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas proses pembangunan sasaran Fisik TMMD ke-110 yang sudah berjalan sesuai rencana.

Titik yang kita tinjau hari ini semua prosesnya sesuai dengan apa yang diharapkan, meskipun saat ini sering terkendala cuaca, Danrem 043/Gatam juga berpesan kepada Dandim 0429/Lamtim agar pengerjaanya sesuai dengan pertanggung jawabannya.

Meskipun pembangunan fisik dalam program TMMD ini terbatas oleh waktu, namun saya berharap setiap titik pembangunan jangan mengesampingkan kualitas sehingga bisa di gunakan dalam jangka waktu yang panjang, tegas Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono.

Kegiatan dilanjutkan dengan non fisik diantaranya pembagian sembako yang langsung diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Sukorahayu Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lampung Timur H. Azwar Hadi,SE., Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav Muhammad Darwis, Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiyawan, SIK, Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav Joko Subroto, Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yaya, Kajari Kabupaten Lampung Timur diwakili Kasi Intel Bapak Aldo, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur diwakili Komisi I Heri Irawan, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur dari Fraksi Golkar Andri, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur Fraksi Gerindra Bapak Heri Irawan, Kasi PMD Kabupaten Lampung Timur Yudi Irawan, Danramil 429-10/Labuhan Maringgai Kapten Inf Hariyadi Gustian Dan SSK, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim, Kasat polairud Polres Lamtim Iptu Yus Mawardi, Danunit Intel Kodim 0429/Lamtim Letda Inf Azis Sholeh, Camat labuhan maringgai Ibu Indrawati , S.Sos., Kades Sukorahayu Hasbulah.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *