Babinsa Koramil 410-04/TKP Kodim 0410/KBL Hadiri Pelepasan Mahasiswa KKK Unila Di Susunan Baru

Linkarutama.com – Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Koptu Benny menghadiri kegiatan pelepasan Mahasiswa KKN Mandiri Putra Daerah Universitas Negri Lampung (Unila) Periode 1 Tahun 2021.

Kegiatan pelepasan yang dilaksanakan sesuai dengan standar Protokol Kesehatan tersebut, digelar di Jalan Pubian Kelurahan Susunan Baru, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandarlampung.

Kegiatan dihadiri juga oleh Lurah Susunan Baru Fajar Muntoni, Bhabinkamtibmas Kelurahan Susunan Baru Aipda Yandri, Ketua mahasiswa KKN Universitas Unila Sindi, Kepala Lingkungan dan RT setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Fajar Muntoni selaku Lurah mengucapkan terimakasih kepada sejumlah mahasiswa Unila yang telah selesai melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dikelurahan ini, ujarnya saat memberikan sambutannya dalam acara pelepasan tersebut, Sabtu (13/3/2021).

Dirinya mengatakan bahwa apa yang adik-adik mahasiswa dapatkan secara teori di Universitas, tentunya hal itu tidak sama dengan ilmu yang telah didapatkan selama melaksanakan KKN di kelurahan ini. Semoga apa yang telah kalian dapatkan dalam KKN ini, kedepan dapat di implementasikannya dalam hidup bermasyarakat, pungkasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *