Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Monitoring Kegiatan Donor Darah Di Kelurahan Tanjung Agung

Linkarutama.com -!Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Sertu Supriyanto bersama dengan Satgas Covid 19 di tingkat Kelurahan Tanjung Agung Raya, memonitor kegiatan Donor Darah yang berlangsung di Halaman Masjid Al Huda Jalan Ratu Dibalau Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung.

Diketahui, berlangsungnya kegiatan donor darah tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Cinta Amelia Lampung yang bekerja sama dengan PMI Lampung.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Pembina Pusat yayasan Cinta Amelia Amelia Kadafi S.E.,M.M, Lurah Tanjung Agung Raya, Petugas Medis PMI Lampung, Ketua Masjid Al-Huda, Kaling, RT dan Linmas Kelurahan Tanjung Agung Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 410-04/TKT Sertu Supriyanto mengatakan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan di wilayah binaanya tersebut dinilai sangat baik. Hal tersebut patut diapresiasi, pasalnya kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia, karena dengan mendonorkan darah, kita sudah bisa membantu banyak orang dan dapat menyelamatkan nyawa orang lain, ujarnya, Sabtu (17/4/2021).

Selain itu, guna mencegah terjadinya penularan Virus Covid 19, pada kesempatan itu dirinya bersama dengan segenap Tim Satgas Covid 19 Kelurahan Tanjung Agung Raya, turut mengimbau warga agar dalam kegiatan donor darah tersebut dapat mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini masih dalam masa Pandemi Covid 19, pungkasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *