Bangun Geliat Usaha, Disperindag Lampung Gelar SBI_Sharing Business dan Investasi Bersama Praktisi Usaha

Linkarutama.com – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Lampung menggelar

SBI_Sharing Business & Investasi secara gratis.

Kegiatan acara tersebut mengandeng IIBF_Lampung Bersinergy Bangun Lampung dengan Program SBI yang berlangsung, Rabu (16/6/2021) di Aula Kantor Dinas Perindag.

Kegiatan sharing bareng tersebut mengajak puluhan UKM/ IKM yang mengikuti Bazar Rabo di halaman parkir Disperindag Provinsi Lampung.

” Kegiatan menghadirkan sharing dan Edukasi Business serta Investasi dari para praktisi Usaha,menumbuhkan geliat usaha dan membangun sektor perekonomian bagi pelaku IKM/UKM,” kata Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri M Zimmi Skil.

Zimmi menegaskan bahwa tujuan dan harapannya tentu mengarahkan para pelaku usaha IKM/UMKM dan juga masyarakat membaca peluang membangun dan menggelorakan jenis usaha diberbagai produk yang digeluti tumbuh lebih baik, meski pandemi Covid-19, harapnya.

Kegiatan sharing tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perundustrian dan Perdagangan Elvira Umihanni.

Sebelumnya diberitakan, Kabar gembira bagi masyarakat di Bandarlampung yang mau mendapatkan Ilmu dan pengalaman Bisnis serta Investasi secara gratis dari para praktisi usaha, kunjungi beragam program Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) di halaman parkir bazar pasar Rebo.

Program ini terkoneksi dengan para produsen dan para Distributor bagi yang mau tau beragam program Pemerintah untuk para pengusaha, ujar Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri (PDN) M Zimmi Skil saat ditemui ruang kerjanya, Selasa (15/6/2021).

Menurutnya, bincang atau sharing bareng bagi yang mau tergabung dengan Komunitas Pengusaha Nasional kita telah siapkan.

” Yuk ikuti SBI_Sharing Business & Investasi GRATISS Kita Ngopi Pagi bareng Praktisi,” ajaknya.

Zimmi menegaskan bahwa, program IIBF_Lampung Bersinergy Membangun Lampung dengan Program SBI ini yang akan dilaksanakan Insya Allah digelar setiap Rabu Pagi pukul 08.30- 10. 30 WIB dalam rangkaian Bazaar Rabo di halaman kantor Disperindag Provinsi Lampung.

Nantinya kita akan menghadirkan sharing & Edukasi Business & Investasi dari para praktisi usaha, ujar dia.

Diketahui, untuk lokasi Bazar Rabo
Digelar di halaman Kantor Dinas Perindustrian & Perdagangan Provinsi lampung Jalan Cut Mutia No.25, Gulak Galik, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung
https://g.co/kgs/HN9z9M.

Bagi peserta yang akan tergabung dapat menghubungi CP : http://wa.me/6285263521652
Atau http://wa.me/6281377381038.(her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *