Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto Hadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Lokasi Satu Juta Vaksin Di Sukarame

Linkarutama.com – Danramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto, menghadiri kegiatan Rapat Perencanaan Lokasi Pelaksanaan satu juta Vaksin di Wilayah Hukum Polsek Sukarame, bertempat di Mapolsek Sukarame Jalan P Suhaimi, Sukarame Bandar Lampung, Kamis (24/6/2021).

Berdasarkan hasil Rapat yang dihadiri oleh Forkopimcam di Wilayah Hukum Polsek Sukarame, pelaksanaan serbuan Vaksinasi direncanakan akan dilangsungkan di Aula Kelurahan Wayhalim Permai Kecamatan Wayhalim pada tanggal 26 Juni 2021.

Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto mengatakan, apa yang menjadi keputusan bersama, pihaknya mendukung dengan dilaksanakannya kegiatan Vaksinasi di wilayah kelurahan Wayhalim Permai.

Diharapkan sebelum pelaksanaannya nanti agar di koordinasikan dengan baik kepada pihak-pihak terkait, sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar, ujar Mayor Sutoto.

Lebih lanjut, Danramil 410-04/TKT mengungkapkan bahwa, dalam pelaksanaannya nanti, diharapkan dapat mematuhi Prokes Covid- 19.

Pastikan jumlah peserta Vaksinasi sesuai dengan jumlah vaksin yang ada. Sehingga masyarakat tidak merasa kecewa dikarenanakan jumlah vaksin yang tidak mencukupi, pungkasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *