Babinsa Koramil 410-04/TKT Lakukan Kegiatan Komsos Kepada Warga Binaan Di Waykandis

Linkarutama.com – Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Agus Raharjo melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial di rumah warga binaan yang berlokasi di Jalan Ratu Dibalau, kelurahan Waykandis, kecamatan Tanjung Senang, kota Bandar Lampung, Minggu (26/6/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Wilayah binaannya tersebut rutin dan berkesinambungan dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal itu juga dikatakan Serka Agus Raharjo dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di Wilayah binaannya tersebut.

Dengan rutin melaksanakan komsos, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat, ungkapnya.

Lebih lanjut, Serka Agus Raharjo menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 saat ini, perlu juga ia selaku Babinsa intens lakukan anjangsana ke Wilayah binaan guna terus memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Hingga saat ini, himbauan mematuhi Prokes Covid-19 masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya memutus mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal, pungkasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *