Tingkatkan Herd Immunity, Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL Ajak Masyarakat Vaksinasi Di Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Linkarutama.com Demi untuk meningkatkan Herd Immunity, Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL mengajak masyarakat wilayah binaan untuk melaksanakan Vaksinasi melalui Serbuan Vaksinasi Covid -19 yang berlangsung di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung.

Seperti halnya Koptu David, sosok Babinsa yang kesehariannya bertugas di Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL tampak sedang mendampingi warganya mengikuti kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19.

“Ya, hari ini mengajak sejumlah warga binaan untuk ikut vaksin Covid 19,” kata Koptu David saat memberikan keterangan, Selasa (29/6/2021).

Hal itu merupakan wujud kepedulian Babinsa agar masyarakat di wilayah binaan tidak mudah tertular memiliki kekebalan dari penyebaran dan penularan virus Covid-19, ungkapnya.

Sementara Bambang (42) yang merupakan warga Tanjung karang Timur, mengatakan, sangat berterimakasih atas kepedulian para Babinsa agar warganya tidak mudah terpapar Covid -19.

Hal tersebut patut diapresiasi, Karena dengan kepeduliannya mengajak masyarakat untuk di vaksin Covid -19, dapat memberikan Herd Immunity sehingga masyarakat tidak mudah terpapar virus Corona, pungkasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *