Aksi Pertama Brimob di Kampung Anak Tuha.

Linkarutama.com – Di penghujung bulan Juni 2021, Satuan Brimob Polda Lampung yang dipimpin oleh Danyon B Pelopor Kompol Saifullah, S.E., M.M., M.H. melakukan Aksi dengan menyisir sepanjang jalan raya Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah.

Penyisiran jalan ini dilakukan bersama Personel Batalyon B Pelopor dan Pasukan Desinfektan Batalyon B Pelopor, untuk menyemprotkan cairan Desinfektan menggunakan Kendaraan Besar AWC / _Water Canon.

Tentunya aksi ini tak lain dan tak bukan merupakan Qwick Respon pertama terhadap pengaduan masyarakat seiring dengan merebaknya Wabah Virus Covid -19 di Kecamatan Anak Tuha. Dengan meningkatnya angka Covid -19 di Kabupaten Lampung Tengah khususnya di Kampung Anak Tuha maka dari itu Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.Ik., M.Si., memerintahkan Personel Batalyon B Pelopor untuk melakukan Dekontaminasi parsial di Kampung Anak Tuha, Rabu (30/6/2021).

Selain itu juga kegiatan ini dibarengi dengan himbauan-himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan, dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjaga kebersihan dan Menjauhi kerumunan. Langkah-langkah tadi dilakukan agar Angka Penyebaran Covid-19 dapat berkurang, sehingga Warga Masyarakat Anak Tuha dapat tetap sehat di rumah saja.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *