Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 0410/KBL Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Seluruh Ruangan

Linkarutama.com – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, personel Kodim 0410/KBL melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap sejumlah ruangan dan fasilitas satuan Kodim 0410/KBL yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Langkapura Bandar Lampung.

Kali ini, Kodim 0410/KBL melakukan penyemprotan cairan Disinfektan terhadap Pangkalan Satuan Kodim 0410/KBL serta sarana dan prasarana yang digunakan saat mendukung kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kota Bandar Lampung.

Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (K) Hastuti SH.,MH, mengungkapkan bahwa penyemprotan cairan disinfekatan tersebut merupakan salah satu upaya satuan Kodim 0410/KBL dalam memutus rantai penyebaran Covid -19.

“Ya, kegiatan ini merupakan upaya satuan dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus Corona, khususnya dikalangan personel Kodim 0410/KBL,” ujar Pasipers ketika mendampingi personel melakukan penyemprotan disinfektan, Jum’at (2/7/2021).

Menurutnya, baru-baru ini, Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masayarakat Kota Bandar Lampung yang diselenggarakan disatuan ini, kata Pasip Pers Kodim 0410/KBL.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, maka kita lakukan penyemprotan Disinfektan di setiap lokasi serta sarana dan prasarana apa saja yang di gunakan saat mendukung kegiatan serbuan vaksin tersebut, pungkasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *