Kodim 0410/KBL Gelar Kegiatan Serbuan Vaksinasi Untuk Masyarakat

Linkarutama.com – Ditengah situasi Pandemi, Kodim 0410/KBL kembali menggelar serbuan Vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat Kota Bandar Lampung, yang berlangsung di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung, Jum’at (9/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Plh Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, S.Sos.,M.M. mengatakan, saat ini Kodim 0410/KBL mengadakan serbuan vaksin Covid -19 dosis pertama berjenis Sinovak yang diperuntukan kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, untuk hari ini Kodim 0410/KBL mencatat sejumlah 540 orang masyarakat yang telah divaksin oleh tim vaksinator, katanya.

Lebih lanjut diungkapkan, bahwa serbuan vaksin Covid -19 dosis pertama tersebut tidak hanya dilakukan pada hari ini.

“Ya, pada hari sabtu tanggal 10 Juli 2021, Kodim 0410/KBL masih menggelar vaksinasi yang tentunya diperuntukan kepada masyarakat,” kata dia.

Dijelaskan bahwa, Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk memberikan Herd Immunity, terkait itu kepada masyarakat yang telah di vaksin di harapkan agar tetap melakukan Protokol kesehatan secara konsisten agar tidak mudah terpapar oleh virus Covid-19, tutupnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *