Kepedulian TNI Kodim 0410/KBL, Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes Bagikan Sembako Masyarakat Petugas Kebersihan

Linkarutama.com – Ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, wujud kepedulian terhadap masyarakat terus dilakukan oleh Kodim 0410/KBL. Hal tersebut terlihat saat Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, membagikan sembako secara langsung kepada para petugas kebersihan di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung, Rabu (4/8/2021).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0410/KBL terhadap masyarakat.

“Dalam menghadapi situasi saat ini, untuk itu kita terus berupaya membantu masyarakat yang benar benar terkena dampak langsung akibat Pandemi Covid 19,” kata Kolonel Inf Romas Herlandes.

Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL mengatakan, semoga bantuan sembako tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan, tandasnya.

Sementara itu, Muhijar (60) salah satu petugas kebersihan tersebut mengaku senang atas bantuan sembako yang diterimanya langsung dari pak Dandim 0410/KBL kepadanya.

Terimakasih Pak Dandim, semoga Sembako ini membawa keberkahan untuk keluarga kami. Dan semoga Pak Dandim beserta jajarannya diberi kesehatan, keselamatan dan perlindungan dari Allah SWT, harapnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *