Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Menerima Kunjungan Kepala BPN Terkait Penyerahan Sertifikat Tanah Hibah

Linkarutama.com – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menerima kunjungan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bandar Lampung Djudjuk Tri Handayani, S.H., dalam rangka penyerahan Sertifikat Tanah Hibah yang berlangsung di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol Kelurahan Langkapura Kota Bandar Lampung, Rabu (18/8/2021).

Penyerahan Sertifikat Tanah Hibah tersebut, merupakan tindak lanjut atas penyerahan aset Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Walikota Hj. Eva Dwiana berupa Tanah kepada TNI AD yang dalam hal ini penggunannya diperuntukkan kepada Satuan Kodim 0410/KBL, pada tanggal 25 Juni 2021 yang lalu.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas menyampaikan rasa syukur atas penyerahan dua sertifikat tanah hibah dari BPN Kota Bandar Lampung kepada Kodim 0410/KBL.

Alhamdulillah, pada sore hari ini kami telah menerima dua buah sertifikat tanah hibah yang diserahkan langsung oleh Ibu Djudjuk bersama stafnya. Untuk itu, atas nama keluarga besar Kodim 0410/KBL saya mengucapkan terimakasih, ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL berharap hubungan antara Kodim 0410/KBL dengan BPN Kota Bandar Lampung dapat terus terjalin dengan baik.

Mudah-mudahan kedepan, bilamana Kodim 0410/KBL ada hal lain terkait permohonan bantuan kepada BPN Kota Bandar Lampung, mohon kiranya agar kami masih dapat dibantu. Begitu juga sebaliknya, jika BPN ada hal yang ingin dibantu jangan sungkan menyampaikan kepada kami, Insyallah kami siap membantu, tandasnya.

Sementara Kepala BPN Djudjuk Tri Handayani mengatakan, kedatangan kami di Kodim 0410/KBL bertujuan untuk menyampaikan amanat berupa Sertifikat Tanah Hibah Pemerintah Kota Bandar Lampung kepada Kodim 0410/KBL.

Ia pun berharap demikian, hubungan yang terjalin dengan baik kepada Kodim 0410/KBL agar terus terjalin.

Hadir dalam kegiatan penyerahan sertifikat antara lain, Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr. Imam Safe’i, S.H.,M.H., Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0410/KBL, Staf BPK Kota Bandar Lampung Heru Setiono.,SP dan Edward Maruli,S.H.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *