HUT Ke 61 Tahun Jasa Raharja Menjadikan Akselerasi Kinerja Unggul Kedepan

Linkarutama.com – Memasuki usia 61 Tahun Jasa Raharja hadir melindungi Indonesia dan ditargetkan dapat menjadi akselerasi kinerja unggul di masa yang akan datang. Target tersebut disampaikan saat digelarnya peringatan HUT Jasa Raharja ke 61 yang mengusung tema “Hadir Melindungi Indonesia” di kantor cabang Jasa Raharja Lampung.

Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung Muhammad Zulham Pane, dalam rillisnya menyampaikan amanat Direktur Utama, yakni meminta seluruh Insan Jasa Raharja dapat terus memberikan pelayanan terbaik sebagai penyedia perlindungan dasar bagi segenap lapisan masyarakat Indonesia yang menjadi korban kecelakaan di darat, laut, maupun udara.

Menurutnya, sebagai perusahaan BUMN yang diamanatkan oleh UU untuk memberikan perlindungan dasar berupa santunan kecelakaan kepada setiap orang yang meninggal dunia/cacat tetap akibat kecelakaan yang disebabkan oleh alat angkutan lalu lintas jalan baik di darat, laut, maupun udara, Jasa Raharja terus memperkuat fundamental perusahaan terutama pelayanan kepada masyarakat.

“ Ya, itu telah didukung oleh penguatan penguatan yang telah dilakukan berupa digitalisasi proses bisnis melalui aplikasi JRKu yang lebih mutakhir (update), integrasi sistem informasi perusahaan, sumber daya manusia dengan JR Leadership Academy dan sharing knowledge dan learning yang lebih tepat sasaran, tata kelola kegiatan perusahaan di SIAP mobile versi II, dan penguatan penguatan internal lainnya untuk meningkatkan kinerja perusahaan,” kata Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung Zulham Pane, Selasa (4/1/2022).

Diketahui, kegiatan sebelumnya, rangkaian acara dalam rangka HUT ke 61 telah dilakukan, diantaranya, penanaman pohon mangrove pada 29 Desember 2021 di Kawasan Dermaga Sebalang dan Pemberian Bantuan ke Panti Asuhan Jabal Nur di kota Bandarlampung.

Selain itu, Perayaan bersama keluarga besar PT Jasa Raharja dan mitra, Diskon 61% pada Bazar UMKM di Kantor Jasa Raharja Cabang Lampung. Lalu pelayanan Samsat Keliling, SIM Keliling dan Pelayanan Kesehatan secara Gratis bagi masyarakat (rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *