Didampingi Kadis Elvira, Mendag RI Zulhas Tinjau Pasar Murah Di Keteguhan, Pastikan Harga Minyak Terkendali

Linkarutama.com – Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, Elvira Umihanni, mendampingi Kunjungan kerja (Kunker) Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan, Sabtu (9/7/2022) di Kelurahan Keteguhan Telukbetung Timur.

Dalam kunjungan kerja ke Lampung, Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan (Zulhas) menggelar Pasar Murah di Kelurahan Keteguhan Telukbetung Timur, menjual Minyak Goreng Curah dalam kemasan dengan merek Minyakita yang merupakan terobosan dari Kementerian Perdagangan RI.

Menurut Mendag RI, Minyakita merupakan salah satu upaya pemerintah agar minyak goreng bisa terdistribusi dengan murah dan aman.

Mendag pun memastikan Minyakita memiliki izin BPOM dan sesuai SNI. Minyakita yang biasa dijual seharga Rp 14.000/liter, dalam pasar murah tersebut dijual seharga Rp.10.000/2 liter.

“Saya turun di perintah Bapak Presiden, agar harga minyak goreng paling mahal Rp.14.000,” kata Menteri Perdagangan RI.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas Perindag Provinsi Lampung Elvira Umihanni juga didampingi Kelapa Bidang Perdagangan Dalam Negeri M Zimmi Skill, para Dirjen Perindag, Dirjen Daglu serta jajaran Dirjen lainnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *