HUT Polwan, Polres Lampung Timur Gelar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Linkarutama.com – Menjelang hari jadi Polwan Republik Indonesia ke-74, Polwan Polres Lampung Timur Polda Lampung menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Nusantara pada Rabu (24/8/2022) pagi kemarin.

Ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution diikuti Pejabat Utama Polres Lampung Timur, Kapolsek Jajaran Polres Lampung Timur dan seluruh Polwan Polres Lampung Timur. Kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap tahun dalam hari jadi Polwan Republik Indonesia.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan Selain sebagai agenda yang dilaksanakan tiap tahun, upacara ziarah ini merupakan salah satu langkah mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Tak hanya itu, para Polisi Wanita diharapkan mampu meneladani semangat juang pahlawan dalam tugas sehari-hari. Hari jadi polwan tahun ini mengusung tema Polri yang presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Maju, ucapnya

Kami berharap, para polwan dapat meneladani semangat juang para pahlawan, semangat juang ini bisa diterapkan dalam pekerjaan dan pengabdian sebagai seorang Polisi Wanita, lanjutnya.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut hari jadi Polwan setelah sebelumnya Polwan Polres Lampung Timur juga mengadakan bakti sosial, bakti religi membersihkan rumah ibadah, donor darah dan anjangsana ke kediaman purnawirawan polwan serta warakawuri,” tutup Kapolres.(hms/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *