Marta Ketua POSSI Lampung Terpilih Masa Bhakti 2022-2026

Linkarutama.com – Mantan sekretaris Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Provinsi Lampung 2018-2022 Marta, terpilih sebagai Ketua baru masa bhakti 2022-2026 pada Musyawarah Provinsi (Musprov), pada tanggal 14 September 2022 di Kampung Bambu Bandarlampung.

Terpilihnya Marta sebagai ketua POSSI masa bhakti 2022-2026 tidaklah mudah, mengingat ada satu calon lainnya yang maju memperebutkan kursi Ketua POSSI tersebut. Dari enam pemilik suara, Marta mendapatkan 4 suara sementara lawannya mendapatkan dua suara dengan menggunakan pemilihan system terbuka.

Dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua, Marta menegaskan akan lebih memajukan olahraga selama di masa mendatang, tentunya dengan kerja lebih keras lagi serta banyak melakukan pematangan program kerja baik jangka pendek maupun jangka panjang, sebagai langkah meningkatkan prestasi.

“Kami siap melanjutkan program kerja yang sudah ada, bahkan kami juga sudah menyiapkan program pendukung dari program yang sudah ada saat ini,” kata Marta, Rabu (14/9/2022).

Lebih lanjut dia menjelaskan, untuk kepengurusan masih akan mereka rapatkan bersama tim formatur.

Setidaknya saya perlu masukan dari teman-teman klub dan senior. Yang jelas kami ingin tim yang solid, tambahnya.

Sementara itu, Rudi Antoni yang mewakili KONI Provinsi Lampung, menjelaskan bahwa pemilihan sudah sesuai dengan mekanisme dan sah, sehingga Ibu Marta sah sebagai ketua terpilih POSSI masa bhakti 2022-2026. Rudi Antoni didampingi oleh Alfi Darwin, dari bidang organisasi, Herman dari Humas Uli dan Ferry dari staf.

Pemilik suara – Klub Raflesia, Anemon, Corona, Jaka Utama, the Posien dan Raja.(ha/sam)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *