Rakorda, Pupuk Jadi Prioritas Selesaikan Masalah Petani Jika Prabowo Presiden di 2024

Linkarutama.com – Dalam Rakorda DPD Partai Gerindra Lampung, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyoroti kelangkaan pupuk di seluruh Provinsi, masalah pupuk akan menjadi Priorias jika pak Prabowo menjadi Presiden di Pilpres 2024, dalam Rakorda DPD Gerindra Lampung, Rabu (14/6/2023) di Graha Wangsa, Teluk Betung.

” Persoalan pupuk akan menjadi Priorias dalam membantu petani di Indonesia, Gerindra Menang karena jumlah Anggota DPR cukup untuk membela rakyat membela petani,” ujarnya.

Menurutnya,semua harus berjuang mulai dari ranting, DPC DPD hingga DPP, dan untuk Dapil II nantinya adalah ibu Dwita dan yang jelas kemenangan Prabowo tinggal menunggu waktu, tambahnya.

Menurutnya, kita menjadi kuat karena mandat rakyat, kita bisa menang karena kita abdi rakyat, maka tekad menang akan menjadi harapan rakyat.

” Pak Prabowo akan menggunakan mandat rakyat, karena gunanya kekuasan tentu untuk mensejahterakan rakyat, perjuangan pak Prabowo untuk membela seluruh rakyat di Indonesia, baik petani, nelayan maupun butuh di Indonesia,” tandasnya.

Diketahui, Rakoda DPD Partai Gerindra Lampung dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmad Mirzani Djausal, seluruh DPC Kabupaten/Kota, para relawan dan seluruh ranting partai Gerindra Lampung.(her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *