Kerjasama Terjalin Baik, Danrem 043/Gatam Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati, Forkopimda Kabupaten Lamteng

Linkarutama.com – Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Ratna Iwan Ma’ruf, Danrem 043/Garuda Hitam Birgjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, melangsungkan silaturahmi dengan Bupati dan Forkopimda Kabupaten Lampung Tengah, Senin (20/6/2023) pukul 19.30 WIB, dikediaman Nuwo Balak Bupati Lampung Tengah.

Turut serta dalam rombongan silaturahmi Danrem 043/Gatam, Kasiintel Kasrem 043/Gatam Letkol Arm Agung Nugroho S.Sos, Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf I Gede Setiawan dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj.

Silaturahmi Danrem 043/Gatam dengan Forkopimda Kabupaten Lampung Tengah merupakan sarana perkenalan Danrem 043/Gatam sekaligus untuk menjaga Sinergitas dan Soliditas Korem 043/Gatam dengan unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah.

Kehadiran Danrem 043/Gatam beserta rombongan langsung disambut hangat Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Sos, Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono, Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.IK., M.IK, Kajari Gunung Sugih Deddy Koerniawan, SH.,MH, Sekda Kabupaten Lampung Tengah Nirlan , S.H.,M.H, Staf Ahli Bupati dan Para Asisten Pemkab Lamteng.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Sos, menyampaikan atas nama masyarakat Lampung Tengah beserta jajaran mengucapkan selamat datang kepada Danrem 043/Gatam dan Ibu beserta rombongan yang berkenan hadir di Rumah Jabatan Nuwo Balak Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kesempatan ini, saya akan memperkenalkan bahwa Lampung Tengah terdiri dari 28 Kecamatan dan beberapa kelurahan dan kampung, pemerintah kapupaten Lampung Tengah dalam melayani masyarakat dengan menjalankan program Bunga kampung.

Dimana dalam melayani masyarakat, kami langsung turun kebawah agar dapat mendengar sekaligus menyerap aspirasi dari Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah, sehingga kami Pemerintah daerah dapat melayani Masyarakat dengan baik, tutur Bupati.

Sementara itu Danrem 043/Gatam Birgjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, mengucapkan terima kasih atas penyambutan Bupati dan forkopimda Kabupaten Lampung Tengah yang begitu hangat, dengan suasana penuh keakraban, dan tak lupa Danrem memperkenalkan diri sekaligus mencerikan sekilas riwayat jabatannya sebelum menjadi Danrem 043/Gatam.

Terima kasih saya ucapkan kepada Bpk Bupati atas telah dihibahkannya sebidang tanah kepada TNI AD dalam hal ini Korem 043/Gatam, yang akan dipergunakan untuk Perkantoran Kodim Lampung Tengah, saya juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama sudah terjalin.

Dengan program TMMD, saya yakin pembangunan kabupaten Lampung Tengah hingga pelosok desa pembangunannya akan merata, sehingga apa yang menjadi program Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung akan tercapai dengan baik, tuturnya.(*/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *