Akhirnya Tim Futsal RT 08 Group Warior Sepang Jaya Jadi Pemenang Juara Tiga

Linkarutama.com – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, warga RT 08 LK I Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu menggelar berbagai macam lomba dan kompetisi Futsal anak anak tingkat SD dan Tingkat SMP, Senin (14/8/2023) hari ini, di lapangan Futsal Sekolah Al Azhar Wayhalim Bandar Lampung.

Dari pertandingan semi final di ajang Futsal Anak anak tingkat SMP yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Al Azhar Jalan M. Nor Sepang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu Bandar Lampung, tim Warior RT 08 LK I keluar sebagai pemenang juara ke Tiga.

Kompetisi Futsal Anak anak tingkat SD dan SMP diawali antara tim RT 08 tim di group Warior selaku tuan rumah menangkan juara tiga.

Perjuangkan yang dimenangkan oleh tim RT 08 group Warior vs RT 08 dari tim B yang memperebutkan juara ketiga telah diraih dan juara I dan II selanjutnya dalam kompetisi pertandingan tim RT 08 group lainnya dimenangkan dari group RT lain dalam LIngkungan I.

Ketua RT 08 LK I Sepang Jaya Iskandar Dinata mengatakan, kemeriahan tim RT 08 group Warior tentu karena support orang tua dan semangat anak anak.

” Alhamdulillah antar tim Futsal meski dalam satu RT kompak solid dan terlihat sportif dan tim Warior meriah juara tiga dari RT kami,” kata Ketua RT 08 LK I Sepang Jaya, Iskandar Dinata.

Sementara, Ketua Pelaksana M Kurnia mengatakan, pertandingan Futsal ini merupakan ajang momen peringatan HUT RI Ke 78, dimana berbagai perlombaan dari RT 08 LK I Kelurahan Sepang Jaya.

Tim Warior dari RT 08 meriah juara ketiga dan unggul dengan angka 1:0.

Sebelumnya masuk di arena tim Warior telah berlatih kekompakan untuk kerjasama dalam olah tanding di dalam lapangan, ujarnya.

Meski meraih juara ke tiga, kami bangga dapat melatih anak anak kompak dan sportif dalam bertanding, tandasnya.(*/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *