Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Hadiri Upacara Hari Jadi Dharma Karya Dhika Ke 78 Tahun 2023

Linkarutama.com – Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Letnan Kolonel Arm.Agung Nugroho, menghadiri upacara dan syukuran hari jadi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HDKD) ke 78 Tahun 2023 Provinsi Lampung, yang berlangsung di Kantor Kemenkumham Provinsi Lampung Jl.RW Monginsidi Bandar Lampung, Senin (21/8/2023).

Selaku Inspektur Upacara Kakanwil Kemenkumham Dr. Sorta Delima Lumban Tobing, S.H., M.Si., dan Komandan Upacara (Danup) Kalapas Narkotika Kelas II A Bandar Lampung Porman Siregar AMD,IP ,S.H,M.H, yang mengusung tema “Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju”, yang dihadiri Staf Ahli bidang Ekubang Provinsi Lampung, Dirkrimsus Polda Lampung, dan tamu undangan lainnya.

Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly, dalam sambutannya yang dibacakan Kakanwil Kemenkumham Provinsi Lampung Dr. Sorta Delima Lumban Tobing, S.H., M.Si., mengharapkan
di hari Kemenkumham tahun ini, Kementerian Hukum dan HAM semakin berkualitas untuk Indonesia Maju, sekaligus sebagai upaya merefleksikan semangat bagi segenap Insan Pengayoman di seluruh Indonesia dalam memberikan pengabdian yang terbaik dan semakin berkualitas.

Beberapa saat yang lalu, kita telah berhasil meraih peringkat pertama implementasi norma, standar, prosedur, dan kriteria (NSPK), ini menegaskan bahwa kita semua profesional dalam bekerja, Kita juga telah berhasil meraih kinerja terbaik dalam pengelolaan anggaran, nomor 2 (dua) dari total 84 (delapan puluh empat) Kementerian/Lembaga serta mampu mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Serta berbagai penghargaan lainnya, perlu saya ingatkan kembali kita jangan sampai terlena serta cepat merasa puas dan akhirnya berhenti disini saja, pertahankanlah capaian prestasi yang telah berhasil diraih, teruslah pikirkan cara cara baru dengan berbagai terobosan kreatif dan inovasi baru untuk memberikan kemudahan dalam bekerja dan memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, terangnya.

Dalam kesempatan yang sama Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Letnan Kolonel Arm.Agung Nugroho, mewakili Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., mengucapkan selamat memperingati hari jadi Hari Dharma Karya Dhika Ke 78 Tahun 2023, semoga Kemenkumham terus berkarya dan memberikan pengabdian yang terbaik bagi Masyarakat, Bangsa, dan Negara.

Mewakili Komandan Korem 043/Gatam, saya mengucapkan, Selamat Hari Dharma Karya Dhika Ke 78 Tahun 2023, semoga Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, terus berkarya dan memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan Negara, semakin berkualitas untuk Indonesia maju, tuturnya.(*/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *