Asri Agung Putra: Empat Gebyar Kemeriahan Dies Natalis FH Unila Ke 58 Tahun

Linkarutama.com – Wujud kekompakan kali pertama IKA Alumni Fakultas Hukum Universitas Lampung (FH Unila) menggelar empat rangkaian Kegiatan Dies Natalis IKA FH Unila ke 58 tahun dengan gebyar Jalan Sehat, Bazar, persemian gedung pasca Sarjana dan bakti sosial donor darah, Sabtu (24/9/2023) di halaman FH Unila.

Ketua IKA FH Unila Dr.Asri Agung Putra,SH.M.H, yang sekaligus bersamaan dengan HUT dirinya mengatakan, berbagai elemen dari seluruh alumni FH Unila sangat kompak, guyub dan solid dalam mempersiapkan kegiatan Dies Natalis FH Unila ke 58 tahun, ujarnya.

” Ya, kegiatan dies natalis FH ke-58 ini kami menggelar ada empat rangkaian kegiatan yakni jalan sehat, bazar, peresmian gedung pasca sarjana dan donor darah,” kata Asri Agung Putra di wawancara sela acara.

Kegiatan Dies Natalis digelar guna memupuk kebersamaan,menjaga agar seluruh alumni terus tercipta kekompakan dan silaturahmi, tandasnya.

Diketahui, Dr.Asri Agung Putra,SH.M.H, merupakan Staf Ahli bidang Pertimbangan dan Pengembangan Hukum Kejaksaan Agung RI di Jakarta.(*/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *