Semua Gembira, NDX AKA ‘Sihir’ Ribuan Pengunjung PRL 2023 di PKOR Wayhalim

Linkarutama.com – Penampilan musisi tanah air NDX AKA yang menjadi salah satu pengisi acara Pekan Raya Lampung (PRL) 2023, Rabu (11/10/2023) malam, benar-benar ‘menyihir’ puluhan ribu penonton yang hadir dengan antusias. Penonton larut dalam lagu-lagu yang dibawakan dan turut bernyanyi hingga berjoget bersama.

Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung, Ary Meizari Alfian selaku penyelenggara mengaku takjub dan tidak menyangka animo masyarakat begitu luar biasa. Menurutnya, lebih dari 20 ribu penonton memadati sekitar panggung utama dan semuanya tampak bergembira.

“Walau penonton membludak, tapi acara berjalan lancar dan aman. Kami bersyukur dan tentu sangat senang sekali penonton sangat antusias,” ungkapnya pada, Rabu (11/10/2023) malam di Sekretariat PRL 2023, PKOR Wayhalim.

NDX sendiri membawakan sekitar 10 lagu andalan. Seperti “TTM”, “Terminal Giwangan”, “Bojo Ketikung”, “Sayang”, hingga “Nemen”.

Tata letak panggung dan pencahayaan yang ciamik, menambah meriah konser yang memang sudah ditunggu tunggu penonton itu.

Lebih lanjut Bang Ary (sapaan akrabnya,red) menyatakan, lancarnya acara juga tak lepas dari kerja keras semua panitia. Menurutnya, tidak ada insiden berarti yang mengganggu jalannya acara. Jika pun ada, semua sudah ditangani panitia dan pihak pendukung terkait.

“Tadi memang ada yang lemas karena mungkin berdesakan. Tapi segera dibantu personel keamanan dari Polri dan TNI lalu langsung dibawa ke pihak medis untuk ditangani. Setelah ditanya ternyata sudah nunggu dari sore dan belum sempat makan, hanya minum dan terlalu semangat menikmati penampilan bintang tamu,” papar Bang Ary.

Bang Ary mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir untuk kembali datang ke PRL, karena masih banyak penampilan artis tanah air lainnya. Seperti Three Sixty pada 14 Oktober, Tipe-X (16 Oktober), Oom Leo ft El Rumi (17 Oktober), dan ditutup dengan The Changcuters pada 19 Oktober 2023.(*/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *