Bentuk Kepedulian, Menhan RI Prabowo Subianto Sumbang Rp.5 Milyar Uang Pribadi Untuk Rakyat Palestina

Linkarutama.com – Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto menyumbangkan uang pribadinya sebesar Rp5 Miliar untuk rakyat Palestina.

Sumbangan itu secara simbolis diberikan langsung oleh Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani kepada iRelief saat Dialog Keumatan bertajuk “We Love Palestina” yang digelar di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2023).

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni menjelaskan sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian Menhan RI.

“Kami (Kader Partai Gerindra) selalu berdiri bersama rakyat Palestina, karena pesan yang disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, untuk selalu mendukung dan mendoakan saudara kita yang berada di Palestina menghadapi agresi militer zionis,” kata Elly Wahyuni.

Dan tentunya kita sesama kaum muslim akan selalu perjuangkan perjuangan ini sampai saatnya rakyat Palestina menjadi merdeka 100 persen.

Perlu diketahui, dalam dialog keumatan tersebut, Prabowo dijadwalkan hadir dan menjadi salah satu narasumber. Namun, dia berhalangan hadir karena harus ke Istana Negara setelah bertolak dari Jawa Tengah untuk membahas rencana penyaluran bantuan dari Indonesia ke Palestina.(*/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *