Didampingi Kapolsek Sukarame, Kapolresta Bandar Lampung Cek Gudang Logistik KPU Kota Bandar Lampung

Linkarutama.com – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K l., M.M., memantau dan melakukan pengecekan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 yang terletak di Komplek Kantor KPU Kota Bandar Lampung, Jalan Pulau Sebesi, Sukarame Bandar Lampung, pada Senin (11/12/2023) sore.

Didampingi oleh Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, kedatangan orang nomor satu di Polresta Bandar Lampung ini diterima langsung oleh salah satu komisioner KPU Kota Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto menjelaskan bahwa pengecekan ini dilakukan guna memastikan logistik Pemilu yang ada di Gudang logistik KPU Kota Bandar Lampung dalam keadaan aman dan baik.

“Kami ingin memastikan bahwa tidak ada permasalahan ataupun gangguan apapun yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan maupun saat proses distribusi logistik nantinya,” ungkap Kombes Pol Ino Harianto dalam narasi tertulisnya, Senin (11/12/2023) sore.

Kombes Pol Ino Harianto juga menegaskan bahwa untuk memberikan jaminan keamanan, pihaknya telah menyiagakan personel pengamanan di Kantor KPU Kota Bandar Lampung maupun Gudang Logistik KPU Kota Bandar Lampung selama 1×24 Jam.

Lulusan Akpol 1996 ini juga menghimbau kepada pihak KPU Kota Bandar Lampung untuk rutin melakukan pengecekan kelengkapan pengamanan gudang, baik terkait instalasi listrik, atap gudan serta memastikan perangkat CCTV yang ada didalam maupun luar gudang dalam keadaan baik.

“Kita tahu saat ini sudah mulai masuk musim penghujan, kiranya ini bisa diantisipasi, memastikan atap gudang tidak ada yang bocor agar logistik tetap dalam keadaan baik,” ungkap Kombes Pol Ino Harianto.

Kapolresta Bandar Lampung juga berpesan kepada personelnya yang melakukan pengamanan di Gudang logistik, agar tidak lengah dan tetap selalu waspada dalam kondisi apapun.(*/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *