Riana Sari Arinal Salurkan 100 Paket Sembako Program Gerakan Siger Kepada Masyarakat Teluk Betung Utara

Linkarutama.com – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyalurkan bantuan program Gerakan Siger sebanyak 100 paket sembako kepada masyarakat Teluk Betung Utara Bandar Lampung, Jumat (26/1/2024).

Paket tersebut diserahkan di Daerah Kupang Teba, Teluk Betung Utara (dari DWP Kesbangpol dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Lampung) untuk masyarakat sekitar.

“Ini merupakan kegiatan untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan Semoga paket sembako ini dapat bermanfaat,” ujar Riana Sari Arinal saat menyerahkan bantuan langsung kepada masyarakat.

“Minimal hari ini Ibu enggak usah ke pasar, makanya dibaginya selalu pagi-pagi Bu,” ucapnya.

“Semoga yang berbagi, yang memberi, yang bersedekah pada hari ini, dan yang menerimanya mendapatkan amal ibadah dan ditambahkan rezekinya oleh Allah subhanahu wa ta’ala,” tambah Riana Sari Arinal.

Kegiatan Siger, (S)aatnya (I)kut ber (GE)rak untuk (R)akyat yang membutuhkan merupakan gerakan yang diinisiasi oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal yang terus dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat.

Kegiatan Siger telah dimulai sejak Maret 2020, merupakan gerakan yang bertujuan untuk membantu warga masyarakat dan menumbuhkan empati terhadap warga masyarakat dilingkungan masing-masing, terlebih saat itu dalam kondisi pandemi Covid-19.

Yuliana (35) selaku penerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Riana Sari Arinal.

“Terimakasih atas bantuannya Ibu. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami,” ujarnya.(*/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *