Wujud Kecintaan Dan Kepedulian TNI Kepada Rakyat, Dandim 0422/LB Bagikan Sembako

Linkarutama.com – Selain sebagai fungsi pertahanan dan keamanan negara dan Bakti pada negeri serta bentuk kepedulian dan kecintaan kepada warga masyarakat. Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Komando Distrik Militer (Kodim) 0422/LB memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan di lapangan apel Makodim setempat di Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Senin (13/4/2020).

Pemberian bingkisan sembako dipimpin langsung oleh Dandim 0422/LB Letkol Czi Benni Setiawan S.,T, di dampingi oleh para perwira Staf jajaran Kodim, anggota staf Kodim 0422/LB serta warga masyarakat kurang mampu.

Bagi masyarakat yang sudah mendapat pembagian kupon sembako dari Kodim 0422/LB yang berhalangan atau tidak bisa hadir, maka sembako tersebut akan diantar secara langsung oleh anggota Kodim 0422/LB ke rumah warga yang telah mendapat kupon sembako.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian TNI yang meninggal bersama rakyat, ujar Dandim.

Kami berharap,dengan bantuan pemberian sembako, setidaknya dapat mengurangi beban rakyat,masyarakat yang kurang mampu, tandasnya.

Selain kegiatan sosial, jajaran prajurit Kodim juga melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan agar masyarakat memahami, kondisi merebaknya wabah Covid-19. pungkasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *