Dukung Tugas TNI,Persit KCK Kodim 0422/LB Bantu Berjuang Siapkan Dukungan Logistik

Linkarutama.com – Dalam mendukung Tugas TNI di jajaran Kodim 0422/Lampung Barat, para ibu ibu Persatuan Isteri tentara (Persit) Kartika Candra Kirana Ca XLIV Kodim 0422/LB mendukung tugas suami sebagai seorang prajurit yang berjuang dalam pencegahan Covid-19 dengan menyiapkan dukungan pembagian makanan gratis kepada masyarakat sekitar, Minggu (19/4/2020).

Sebagai Pengurus Persit Kodim 0422/LB Ny Diana Benni Setiawan berbaur dan bergabung bersama ibu-ibu Persit Kodim dalam kegiatan masak-memasak guna menyiapkan berbagai menu makanan yang di peruntukan kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Barat.

Sebagai teladan seorang Ibu Persit, serta panutan dan mendukung suami peran serta sebagai anggota TNI yang peduli dalam mencegah akan dampak dari penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Ketua Persit Kodim 0422/LB, Ny Diana Benni Setiawan mengatakan bahwa, sebagai ibu Persit harus mampu mendukung tugas dari suami, dan menjadi teladan, panutan, serta berbuat positif untuk mendukung hal tersebut.

”Kita semua harus bisa menjalankan tugas sebagai ibu Persit, selain sebagai pengurus Persit, di rumah tangga, kita juga harus siap selalu dalam mendukung tugas dari para suami sebagai abdi negara seorang Prajurit TNI yang mana bertugas bergerak untuk kemanusian, apalagi kondisi Pandemi yang harus kita prioritaskan berbagai bentuk bantuan, ujarnya.

Saya bangga dan mengucaokan rasa terimakasih Kepada Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cab XLIV Kodim 0422/LB, yang mana sudah dapat memberikan pengabdi dalam membantu penyiapan makan untuk di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Lampung Barat.

“Kita bahu membahu secara bersama dalam menggalang bantuan, baik itu tenaga, materil maupun membantu mensosialisasikan pentingnya mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan,”harapnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *