Sekolah Pelita Bangsa Bantu Beras untuk Masyarakat Terdampak Covid -19

Linkarutama.com – Sekolah Pelita Bangsa Bandar Lampung tak tinggal diam dalam melihat kondisi perkonomian masyarakat sedang tidak stabil. Sebanyak 615 kg beras dan bahan makanan lainnya bantuan dari orang tua wali murid siap disalurkan kepada ratusan warga yang layak membutuhkan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah Pelita Bangsa David Oktavianus kepada Head of Marcomm ACT Lampung Fajar Yusuf Dirgantara pada, Rabu (22/4/2020.

Bantuan yang disalurkan hasil penggalangan Sekolah yang berkolaborasi dengan Siswa dan orang tua siswa melalui E – Poster yang di sebarkan melalui WhatsApp dan sosmed karena sekolah sedang kondisi diliburkan.

Menurut David, bantuan yang disalurkan berupa beras dan makanan lain untuk masyarakat Prasejahtera terdampak Covid -19.

Penyaluran bantuan sebagai bentuk partisipasi kepedulian civitas akademika Pelita Bangsa untuk masyarakat Kota Bandar Lampung dan sekitarnya dalam melewati masa sulit akibat pandemi Corona yang menghantam berbagai sektor termasuk kesehatan dan perekonomian.

David menambahkan bahwa, bantuan diharapkan dapat memberi manfaat dan dampak untuk masyarakat. Ini juga membuktikan bahwa kondisi aktivitas dari rumahpun masih bisa membantu sesama.

“Ini aksi nyata Sekolah Pelita Bangsa untuk sesama yang sebelumnya juga sudah berkolaborasi dengan ACT untuk bencana kabut asap Karhutla di Riau dan Jambi tahun lalu.

Semoga bisa menginspirasi sekolah lain untuk bergerak meskipun Sekolah sedang diliburkan, karena kebaikan dan kepedulian tetap harus dihadirkan dalam kondisi apapun, semoga Tuhan Allah SWT memberkahi donatur dan penerima manfaat,” ucapnya saat serah terima di Jalan Pangeran Emir M. Noer No 42 Durian Payung Bandar Lampung.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *