Kodim 0410/KBL Bersama Polresta Distribusikan Bantuan Kemanusiaan Dari Yayasan Buddha Tzuchi

Linkarutama.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL bersama Polresta Bandar Lampung mulai mendistribusikan di wilayah Bandar Lampung bantuan kemanusiaan dampak Pandemi Covid-19 dari Yayasan Buddha Tzuchi, Rabu (6/5/2020).

Acara pelepasan pendistribusian bantuan Buddha Tzuchi dilaksanakan di lapangan Saburai Enggal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, Kapolresta Balam Kombes Pol Yan Budi Wijaya, Ketua Yayasan Buddha Tzuchi Suherman Harsono dan Community Club Mobil Lampung.

Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, pembagian sembako ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 dengan mendatangi langsung ke rumah warga atau door to door.

Tujuannya agar tidak terjadi kerumunan serta mengimbau warga agar mengikuti anjuran pemerintah yakni tidak keluar rumah dan jaga jarak (physical distancing).

“Kami TNI -POLRI mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzuchi atas bantuannya sebanyak 5000 paket dan akan segera kami distribusikan ke masyarakat melalui Babinsa dan Babinkamtibmas agar pembagian tepat sasaran,” kata Dandim 0410/KBL Kolonel Inf.Romas Herlandes.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *