Posko Terpadu Informasikan Update Perkembangan Data Covid-19 ODP Bertambah, Satu Orang Meninggal Dunia

Linkarutama.com – Infromasi terabaru Update Data Covid-19 pada Jumat (8/5/2020) sore disampaikan oleh Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, SH M.Si. Dalam Press Release data Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 Provinsi Lampung, di Posko Satgas Terpadu Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, ODP bertambah dan Satu orang meninggal dunia.

Saat ini ada tercatat ribuan orang dalam pantauan dan terdapat satu orang meninggal dunia.

“Jumlah ODP ada sebanyak 3.023 orang, dipantau 173 orang dan selesai dipantau sebanyak 2.849 orang serta meninggal Dunia 1 orang,” kata Kombes Pol.Zahawani Pandra Arsyad, Jum’at (8/5/2020) sore.

Menurutnya, selain ODP pihaknya juga mencatat bahwa Provinsi Lampung memiliki Jumlah PDP 85 orang, dirawat / Isolasi 15 orang, sembuh 57 orang dan meninggal dunia 13 orang. Sedangkan untuk jumlah pasien yang positif Covid-19 sudah mencapai 66 pasien.

“ Ya, saat ini jumlah Positif Covid-19 sudah mencapai 66 orang, dirawat 43 orang dan sembuh 18 orang serta meninggal dunia ada 5 orang,” ucapnya.

Zahwani Pandra Arsyad menghimbau kepada masyarakat Lampung agar tetap komitmen mematuhi protokol kesehatan, tetap berada di rumah jika tidak perlu keluar rumah, namun jika keluar rumah wajib menggunakan masker, perilaku hidup bersih dan sehat, mencucui tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak, tandasnya.(*/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *