Anggota DPRD Lampung Budiman AS Terpilih Ketua Pansus LHP

Linkarutama.com- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Fraksi Partai Demokrat Budiman AS terpilih sebagai ketua panitia khusus (pansus) Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI, yang dibentuk oleh DPRD Lampumg Senin (15/6/2020).

Menurut Budiman As, pansus ini menindaklanjuti rekomendasi dari hasil LHP BPK RI atas pengelolaan keuangan Provinsi Lampung 2019 di. Adapun upaya dari Pansus ini untuk senagai upaya memperkuat Fungsi pengawasan, akan Fokus menangani masalah LHP) dari BPK tahun anggarana 2019. Pansus ini nantinya akan bekerja hingga empat belas ahari kedepan untuk secara teliti melakukan analisa terhadap laporan BPK tahun 2019.

“LHP BPK ini kan keluarnya setiap tahun, nah sebagai kontrol dewan tentunya dewan akan melihat laporan dari LHP tersebut,” ujarnya.

Saat ditanya terkait sorotan LHP BPK RI tersebut, dirinya meneyebutkan masih akan mempelajari terlebih dahulu isi dari LHP BPK RI itu di satuan kerja masing-masing supaya kedepanya kinerjanya lebih baik lagi dan kita bersama tenaga ahli akan kita pelajari.

“Kita sedang mempelajari hasil LHP BPK bersama dengan tim ahli. Mana point yang menjadi koreksi dari BPK, kemudian diberikan rekomendasi untuk di perbaiki kedepannya,” jelasnya.(nti/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *