HUT Bhayangkara Ke – 74, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S., M.I.Kom, Donor Darah

Linkarutama.com – Kegiatan yang berlangsung di Aula GWS Polda Lampung ,Selasa (16/6/2020), Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S., M.I.Kom, menghadiri tersebut, sekaligus turut mendonorkan darah dalam rangka HUT Bhayangkara yang Ke – 74 tahun 2020 yang diselengarakan Polda Lampung.

Sebanyak dua puluh orang Prajurit Korem 043/Gatam turut serta mendonorkan darah dalam rangka HUT Bhayangkara yang Ke – 74 tahun 2020.

Dalam sambutannya, Kapolda Lampung Irjen Pol.Purwadi Arianto menjelaskan bawha, kegiatan donor darah ini merupakan aksi kemanusiaan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 74, sekaligus mendukung stok darah yang berada di PMI Lampung.

“ Dengan harapan aksi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung, khususnya dalam situasi pandemi covid-19,” kata Irjen Pol Purwadi Arianto.

Dijelaskan pula oleh Kapolda bahwa, untuk pelaksanaan kegiatan berlangsung atas dukungan personel Polri yang ada di Lampung dan instansi terkait, serta pelaksanaan tetap mengacu kepada protokol kesehatan yang telah ditentukan.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *