Kodim 0410/KBL Berikan Edukasi aprotokol Kesehatan Covid-19 Dan Do’a Bersama Di Ponpes Hidayatul Mubtadi’in

Linkarutama.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL memberikan edukasi protokol kesehatan covid-19 dan do’a bersama di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi’in di Jalan Wala Abadi Kampung Kroy RT.12 LK. I Kelurahan Waylaga Sukabumi Bandarlampung, Kamis (9/7/2020).

Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta rombongan disambut langsung oleh pimpinan pondok pesantren Hidayatul Mubtadi’in Ustadz Santani Gaos beserta para Santrinya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, BP Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (k) Hastuti SH. MH, Pasi Pers Kodim 0410/KBL Kapten Caj (K) Nurmasari, Camat Sukabumi Roni Suliska Sobri, Lurah Waylaga Al Mukarom Nata Praja.

Kegiatan tersebut diisi dengan penyampaian edukasi tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam rangka menekan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah kota Bandar Lampung oleh Kolonel Inf Romas Herlandes dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan Do’a bersama yang di pimpin langsung Ustadz Santani Gaos.

Ustadz Santani Gaos mengatakan;rasa syukur Alhamdulillah pada malam ini saya dapat kemuliaan atas kunjungan Dandim 0410/KBL Kota Bandarlampung dan kami ucapkan beribu ribu terima kasih serta kami hanya bisa berdoa semoga amal ibadahnya Bpk Dandim diterima oleh Allah SWT, ujarnya.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan bahwa, kehadiran jajaran kami kesini dalam rangka bersilaturahmi dan memperbanyak persaudaraan disamping itu dalam keadaan pandemi Covid -19 saat ini saya sebagai Wakil ketua Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung minta doanya semoga cepat selesai dan kita selalu diberikan kesehatan swrta perlindungan oleh Allah SWT, ujar Dandim.

Kita jangan terlena dan lengah karena pandemi Covid-19 ini belum selesai, untuk itu tidak henti hentinya kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar sadar dan disiplin unyuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 diantaranya dengan menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun dan pola hidup sehat, kata Dandim 0410/KBL Kolonel Inf.Romas Herlandes.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *