Hampir Selesai, Kodim 0410/KBL Bedah Rumah Nursiah Warga Waylaga Sukabumi Bandarlampung

Linkarutama.com – Nursiah (55) beserta keluarga merasa bersyukur pada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada jajaran Kodim 0410/KBL atas pengerjaan rehap rumahnya yang sudah hampir selesai di Jalan Kubang No.44 Kampung Batu Suluh RT.31 LK.II Waylaga Sukabumi Bandarlampung, Kamis (9/7/2020).

Serda Agus Nuri anggota Kodim 0410/KBL mengatakan bahwa, kegiatan rehab atau renovasi rumah ibu Nursiah ini dalam rangka Karya Bhakti Kodim 0410/KBL dan saat ini telah mencapai 85 persen, kami berharap semoga tidak ada hambatan dalam pengerjaannya.

Dedi Candra (27) keluarga ibu Nursiah tak henti hentinya bersyukur karena rumahnya hampir selesai dan kami doakan semoga keluarga besar Kodim 0410/KBL selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan keberhasilan dalam menjalankan tugasnya.

Danramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto menuturkan semoga pembangunan yang di kerjakan oleh jajaran Kodim 0410/KBL pada Karya Bhakti TNI ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kelurahan Waylaga Sukabumi Bandarlampung dan agar selalu di jaga agar tetap terpelihara, harapnya. (rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *