Mall Chandra Teluk Betung Jadi Sasaran Satgas Terpadu Percepatan Penanganan Covid -19 Kota Bandarlampung Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Linkarutama.com – Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di pusat perbelanjaan modern, Satgas penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan penularan covid -19 yang berjumlah 10 personil dari gabungan melaksanakan penegakan disiplin di Mall Chandra Pesawahan Teluk Betung Bandarlampung, Rabu (22/7/2020).

Dalam melaksanakan tugasnya, Gugus tugas percepatan penanganan covid -19 melakukan pengecekan kepada setiap pengunjung yang akan memasuki Mall Chandra Teluk Betung.

“Pengunjung yang akan memasuki Mall Chandra di wajibkan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer yang telah di sediakan manajemen Chandra, juga di lakukan pengecekan suhu tubuh dan dihimbau kepada para pengunjung untuk selalu memakai masker serta sarung tangan,” ujar Danramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andi Sultan S.pd, M.H.

Kita terus melakukan sosialisasi kepada seluruh pengunjung di Mall Chandra,termasuk masyarakat di sekitar, tandasnya.

Susi (30) pengunjung Mall Chandra Teluk Betung yang merupakan warga Gudang Lelang mengatakan bahwa, kegiatan yang di lakukan oleh tim gugus tugas di Mall Chandra ini sangat sangat baik sekali yang bertujuan melakukan pengamanan serta pencegahan dari merebaknya virus corona (Covid-19) di pusat perbelanjaan ini, ujar dia.

Sebagai masyarakat tentu bangga dan senang peran tim gugus tugas begitu kompak bersama jajaran TNI, singkatnya (rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *