Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Silaturrahmi Di Ponpes Muhajirin Al-Mubarok Dan Panti Asuhan LKSA Hidayatul Mubarok

Linkarutama.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes silahturahmi di Pondok Pesantren Muhajirin Al-Mubarok dan Panti Asuhan (LKSA) Hidayatul Mubarok

Jalan Flamboyan RT 10 LK 1 Kelurahan Labuhan Dalam Kecamatan Tanjung Senang Kota Bandar Lampung dalam rangka Doa bersama dan himbauan pencegahan penyebaran Covid -19, Kamis (30/7/2020).

Dalam kunjungan silahturahmi kali ini Dandim 0410/KBL didampingi Danramil 410-06/KDT Mayor Inf Anang Nugroho, Mayor(K) Astuti.SH.Mkum Perwira Kodim 0410/KBL, Kapten Caj (K) Nurmasari Pasipers Kodim 0410/KBL.

Pada kegiatan tersebut rombongan Dandim 0410/KBL disambut dan diterima langsung oleh Ustad Ananda Amri, Ustazah Umi Siti Sakiroh selaku pimpinan Pondok pesantren.

Pengurus Ponpes Muhajirin Al-Mubarok Ustad Ananda Amri menyampaikan ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT karena dapat bersilatuhrahmi dengan Komandan Kodim 0410/KBL dan rombongan di Ponpes Muhajirin Al-Mubarok serta ucapan terima kasih Kepada Komandan Kodim beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk bersilahturahmi di Ponpes Muhajirin Al-Mubarok.

Semoga apa yang diniatkan Komandan Kodim 0410/KBL dan rombongan diijabah oleh Allah SWT dan keluarga besar Kodim 0410/KBL selalu dalam lindungan Allah SWT, ujarnya.

Sementara, dalam kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL memberikan pesan bahwa wabah Covid-19 belum berakhir hendaknya keluarga besar Ponpes Muhajirin Al-Mubarok tetap melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

Pada acara silahturahmi tersebut Dandim 0410/KBL juga memberikan tali asih kepada keluarga besar Ponpes.

Kolonel Inf Romas mengatakan, bantuan tali asih yang kami berikan mungkin tidak seberapa akan tetapi kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga besar di pondok dan ini merupakan ladang amal bagi kami untuk belajar berbagi kepada sesama, tandasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *