Kodim 0410/KBL Melaksanakan Pam Dan Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 Di Pelaksanaan Sholat Idul Adha

Linkarutama.com – Kodim 0410/KBL dan jajarannya beserta instansi terkait melaksanakan kegiatan Pengamanan dan penegakan protokol kesehatan Covid-19 pada Sholat Idul Adha 1441 H di wilayah Kota Bandar Lampung, Jumat (31/7/2020).

Pengaman dan penegakan protokol kesehatan Covid-19 dilaksanakan dibeberapa tempat pelaksanaan Sholat Idul Adha salah satu diantaranya dilapangan areal parkir Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim Jalan Sumpah Pemuda Kelurahan Perumnas Wayhalim Kecamatan Wayhalim Kota Bandar Lampung.

Sholat Idul Adha 1441 H yang di hadiri 1.000 jamaah bertindak selaku Khotib dan Imam Ustd H.Asbullah, kegiatan ini dihadiri Gubernur Lampung Ir. Arinal Junaidi, para Asisten di lingkungan Provinsi Lampung, Ketua PWNU dari Muhamdiyah, Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Kepala OPD Lingkungan Provinsi Lampung, Ketua PHBI Provinsi Lampung dan PHBI Kelurahan Perumnas Wayhalim.

Kegiatan pengamanan dan penegakan protokol kesehatan Covid-19 ini selain memberikan rasa aman kepada pemeluk umat Islam yang sedang menjalankan ibadah juga memastikan penerapan protokol kesehatan dilaksanakan dengan mengukur suhu tubuh, mencuci tangan menggunakan sabun, seluruh jamaah wajib menggunakan masker, membawa sejadah sendiri, mengatur/menjaga jarak dan tidak bersentuhan atau bersalam salaman, ujar Pasi ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *