Pasi Intel Kodim 0410/KBL Mayor Inf.Andri Pimpin Patroli Malam Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Linkarutama.com – Guna menanamkan kesadaran akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 kepada masyarakat kota Bandarlampung, Kodim 0410/KBL bersama Satgas penanganan Covid-19 kota Bandarlampung giatkan patroli malam penegakan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Kota Bandarlampung, Selasa (11/8/2020).

Patroli malam hari didifokuskan di tempat-tempat keramaian, hiburan malam serta Kafe-Kafe yang ada di Wilayah Kota Bandarlampung.

Pasi intel Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andri saat memimpin patroli malam mengatakan bahwa, kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota Bandarlampung dalam beraktifitas.

“Apabila ada masyarakat yang tidak memakai masker akan diberi tindakan langsung tapi jangan berlebihan, Petugas patroli diharapkan bijak dalam memberikan hukuman bagi masyarakat yang tidak menjalankan protokol kesehatan, ucap Pasi Intel Kodim 0410/KBL Mayor Inf.Andri.

“Tim satgas bersama jajaran Kodim 0410/KBL tidak mengenal lelah memberikan teguran secara persuasif kepada masyarakat agar menyadari pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” kata Mayor Inf.Andri.

Irwan (22) warga Panjang yang tidak memakai masker dan mendapatkan hukuman Push up merasa menyesal dan tidak akan mengulanginya lagi.

Irwan mengatakan, saya ucapkan terimakasih kepada Bapak bapak petugas penanganan Covid-19 yang telah memberikan hukuman serta nasehat kepada saya, karena dengan memakai masker dapat melindungi diri saya dan orang lain disekitar saya dari penyebaran virus Corona (Covid-19).

Ini jadi pembelajaran baik buat saya pribadi dan akan saya sampaikan kepada teman,saudara dan handai taulan bahwa wajib dan harus mematuhi Protokol kesehatan, tandasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *