Kodim 0410/KBL Dan Satgas Terpadu Covid-19 Tegakan Protokol Kesehatan Di Mall Chandra Antasari

Linkarutama.com – Dalam masa adaptasi tatanan kehidupan baru saat ini, masyarakat belum sepenuhnya memahami hal yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait penerapan Protokol kesehatan, karena hal tersebut masih dijumpai di sebagian masyarakat yang akan aktivitas keluar rumah, tak terkecuali bagi mereka yang ingin berbelanja ke tempat-tempat perbelanjaan seperti Mall masih didapati belum menerapkan protokol kesehatan, oleh karenanya guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

Kodim 0410/KBL bersama Satgas Penanganan covid-19 terus melaksanakan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan Di Mall Chandra Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Jagabaya 3 Kec Wayhalim Kota Bandar Lampung, Minggu (30/8/2020).

Dalam pelaksanaannya, personel Satgas terpadu Covid-19 melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan berkunjung ke Mall Chandra Antasari dengan melakukan protokol kesehatan, pengecekan suhu tubuh dan mengharuskan pengunjung untuk mencuci tangan dan kewajiban menggunakan masker serta tetap menjaga jarak antara perorangan sebelum masuk ke Mall Chandra Antasari dan jika ditemukan orang dengan gejala demam/batuk . dilaksanakan Protokol penanganan Covid-19 oleh tim gabungan, selanjutnya dibawa ke puskesmas/RS terdekat.

Babinsa Jagabaya 3 Serma Hairul M mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran Covid -19 mengingat masyarakat saat ini sudah banyak yang ke Mall dan terkadang lupa menggunakan masker serta penerapan protokol kesehatan, ujar Serma Hairul M.

Wawan (34) salah seorang pengunjung Mall Chandra Antasari mengungkapkan dirinya merasa berterima kasih terhadap Satgas Covid-19 yang melaksanakan penegakan disiplin Protokol kesehatan di Mall, sehingga mengurangi kekuatirannya terhadap penyebaran virus Corana, menurutnya petugas sangat tegas kalau ada pengunjung yang melanggar langsung ditegur, terima kasih bapak-bapak dari satuan gugus tugas, ujarnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *