Kodim 0410/KBL Dan Satgas Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Kegiatan Pengamanan Di Pasar Panjang

Linkarutama.com – Peran aktif personil Kodim 0410/KBL bersama gugus tugas Covid-19 dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona kepada masyarakat kembali dilaksanakan pada Pos pengamanan di Pasar Panjang, Selasa (8/9/2020).

Salah seorang petugas gabungan Pos pengamanan di pasar Panjang, Pelda Ardinudin mengatakan, para petugas percepatan penanganan Covid-19 memberikan himbauan kepada para pedagang dan masyarakat atau pembeli untuk selalu memakai masker, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama anggota Koramil 410-01/Panjang Serka Tri Miarto mengatakan bahwa, para petugas gabungan penanganan Covid-19 melarang pengendara sepeda motor untuk tidak masuk area pedagang Pasar Panjang dan untuk kendaraan roda dua hanya bisa masuk ke Pasar Panjang melalui pintu masuk satu dan empat, serta menghimbau kepada pedagang emperan di pinggir jalan untuk mentaati garis-garis yang sudah di buat oleh Dinas Perdagangan, tegasnya.

Lebih lanjut seorang pengunjung bernama Mirna (40) warga Panjang yang akan berbelanja mengatakan, dengan kehadiran petugas gabungan penanganan Covid-19 ini membuat Pasar Panjang menjadi lebih teratur dan tertata.

“Diberlakukannya pintu masuk dan keluar yang sudah ditetapkan, menjadikan pedagang emperan yang berada di pasar Panjang menjadi lebih tertib, ujarnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *